Jumat, 01 Juli 2016

#SIL 2016 : Aku Adalah Garam Dunia @Pelnap_ketapang

Haloo adik adik .... 
Ketemu lagi, kita di SIL 2016 dengan thema
 "Aku Adalah Garam Dunia


  
Kali ini tempanya itu di kemah loh .... wih mantap ya ... Benaran kali ini kita adakan dengan suasana yang berbeda... siapa yang belum pernah SIl di tenda ??  yuk kita lihat apa aja yang ada di SIL kali ini 


Seperti biasa di SIL 2016 kali ini ada 2 lagu baru yang dibuat oleh tante Vera buat kita  

Lagu baru : Aku berguna - Cipt. Pdt Vera Daniel 

Lagu baru : Jadi Garam Dunia - Cipt. Vera Daniel 

 Mau lihat buku SIL 2016 yuk klik =={ Buku SIL 2016 }== , wih banyak lagi acaranya dalam SIL 2016. Yuk belajar Firman Tuhan bahwa "Aku Garam Dunia":

Kilas balik SIL 2016 




Sesi 1: Mengenal Diriku sendiri 


Sesi 2 : Garam Menurut Firman Tuhan 


Sesi 3 : Aku Garam Dunia 

Sesi 4 : Hidup Terus Dapat Berguna 



Sesi 5 : Menikmati Hasil Garam yang Baik 




                                             Video yang lainnya                                         


Senam  Pagi 


Menulis  Surat  untuk Orang Tua 


Foto Foto SIL 2016 











lebih banyak lagi lihat di